Jumat, 30 Oktober 2009

kok jadi begini..?

Uuuffh...hari ini benar-bener melelahkan, setelah seharian menjalani aktifitas rutin di kantor...yah padahal dak terlalu berat juga sich cuma seputar ruangan komputer...tadi bantu temen buat ijazah anak-anak PKL ditempatku..sekarang nyoba cari info browshing di internet barangkali ada info baru lumayan-kan buat tambah-tambah ilmu...dan siangnya habis ju`matan aku diajak temen-temen makan siang..nah ini mungkin yang bikin dak enak badanku..menu terpanas kaya gizi tapi super hot... "s a t e " kambing pak Amad blotongan..sebenere biasa aja sih..sama seperti ditempat lainya malah kali ini porsinya lebih miyayeni (sedikit) tapi bonusanya yang bikin gak kuat...gule jeroan...bikin mblenger sampai sekarang, apa karena makanan yang aku konsumsi tadi yah yang bikin gue begini...tapi setelah aku pikir-pikir ternyata bukan sepenuhnya karena makanan yang aku konsumsi melainkan karena semalem keasyikan didepan komputer bikin ngantuk + suasana rasanya jadi dak enak begini...nggliyeng...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungannya, kapan - kapan mampir lagi ya.